Inject Fornesia terbaru FNS4 Work All Telkomsel

Inject Fornesia terbaru ini adalah salah satu aplikasi untuk pengguna SSH yang work di semua kartu telkomsel, menggunakan listen port 8758 yang memang sejak dari awal menjadi LP yang dipakai oleh inject-inject dari forum fornesia. semoga saja bisa work di TKP anda.

Siapa sih yang nggak kenal dengan inject fornesia, yang sudah sejak lama menjadi inject top yang dipakai oleh para pengguna internet SSH, jadi mari kita dukung perkembangan inject di Indonesia supaya, Inet gratis masih bisa kita nikmati.

Tujuan dari posting Inject fornesia terbaru ini adalah agar kita semua bisa menggunakan Internet gratis unlimited tanpa batas kuota dan bisa menjadi sarana maupun fasilitas bagi kita untuk belajar agar tidak ketinggalan dengan Negara lain yang Internetnya sudah diatas rata-rata. jadi kita juga harus banyak berterimakasih pada para phreaker yang sudah bersusah payah membuat aplikasi inject ini.

Gunakan Inject Fornesia yang anda download ini untuk hal yang mendidik. silahkan di download pada link berikut:

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Inject Fornesia terbaru FNS4 Work All Telkomsel"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.