Download Format dan Aplikasi Validasi EMIS Kemenag Terbaru

Menjadi tugas utama bagi seorang operator madrasah untuk mengisi data dan membackup data madrasah melalui aplikasi pendataan data EMIS (Education Management Information System) bagi sekolah dibawah naungan Kementerian Agama RI oleh sebab itu bagi anda yang sedang mencari aplikasi validasi data Emis silahkan kunjungi alamat : http:/emispendis.kemenag.go.id untuk mendapatkan update terbaru mengenai aplikasi pendataan emis ini.

Seiring berjalannya waktu Aplikasi Pendataan Emis menjadi salah satu sarana untuk mempermudah dalam hal pendataaan dimadrasah, baik itu data personal, lembaga, siswa, maupun lulusan, oleh sebab itu setiap madrasah diwajibkan mengisi data emis ini agar Kementerian agama pusat lebih mudah dalam meninjau setiap madrasah baik itu Madrasah Aliyah, Tsanawiyah, Ibtidaiyah, maupun Raudhatul Athfal.

Jadi buat anda yang membutuhkan aplikasi pendataan yang terbaru saat posting ini dibuat bisa juga download pada link berikut ini:

Untuk aplikasi lainnya dan backup langsung via online bisa langsung mengunjungi http://emispendis.kemenag.go.id
Semoga membantu.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Download Format dan Aplikasi Validasi EMIS Kemenag Terbaru"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.