Daftar Domain TLD com termurah untuk Blog

Saat anda hendak daftar domain TLD dot com tapi bingung  dimana yang murah dan berkualitas, itu juga pernah saya rasakan saat mau mendaftarkan domain blog www.masputz.com, karena pada dasarnya semua orang pasti ingin membeli dengan harga yang murah namun memiliki kualitas bagus dan terjamin. beberapa kali saya browsing mencari domain yang murah, namun masih bimbang dengan harga dan kualitas, sampai akhirnya atas saran teman-teman saya beli di idwebhost.com dengan harga Rp.95.000 saat itu, namun seiring dengan pertukaran dollar yang naik harga domain pun ikut naik. saat posting ini dibuat harganya bisa dilihat pada gambar berikut.

Domain TLD com termurah untuk Blog
Berdasar harga atau list tersebut dapat kita lihat waktu bulan januari dulu saya  daftar domain com dengan harga 95.000 sekarang menjadi 110.000 naik 15.000, namun kalo saya mengatakan itu masih lumayan murah dibanding yang lain. kalo ingin mencoba daftar ya silahkan kunjungi di Domain Murah Idwebhost.com
Saat posting ini dibuat domain masputz.com masih aman-aman saja, semoga kedepan tetep aman juga.


Dari tadi ngomongin murah saja lalu sebenarnya apa yang dimaksud domain TLD seperti com, net, org dan lain sebagainya. TLD (Top Level Domain) merupakan akhiran pada suatu nama domain yang mengindikasikan pemilik tingkatan tertinggi Domain tersebut dan jenis domain tersebut. Domain seperti ini terbatas, beberapa contohnya adalah:
  • com = commercial business (Organisasi Profit/Komersil)
  • net = Network organizations (Organisasi Network)
  • ca =Canada (Negara Kanada)
  • tv =Television (Televisi)
  • gov = Government agencies (Pemerintah)
    edu = Educational institutions (Institusi pendidikan)
    org = Organizations (Organisasi nonprofit)
    mil = Military (Militer)
(dikutip dari https://indosat.net.id/knowledgebase.php?action=displayarticle&id=8)

Nah untuk anda yang punya referensi domain murah lainnya silahkan melalui kolom komentar berikut. semoga membantu.

Berlangganan update terbaru secara gratis: