Cara Membuat Akun Facebook dengan mudah

Cara Membuat Akun Facebook sebenarnya bukanlah yang sulit, namun bagi yang masih awam banget tentu akan menjadi sangat sulit. Apalagi saat posting ini dibuat pihak facebook banyak merubah privasinya menjadi agak lebih rumit, misalnya tidak boleh menggunakan nama yang tidak sesuai dengan saat pendaftaran dan pengisian sandi harus terdiri dari angka, huruf dan simbol.

Namun Sebelum itu Sebenarnya apa itu Facebook?
Facebook merupakan situs jejaring sosial yang mana anda bisa saling berinteraksi sosial bersama kerabat, keluarga, masyarakat di seluruh dunia, bahkan anda bisa melakukan interaksi melalui video call ataupun bermain game online antar pengguna facebook.

Facebook sendiri didirikan oleh oleh Mark Zuckerberg bersama teman mahasiswanya dibulan Februari 2004 yang pada saat itu hanya digunakan untuk bersosialisasi antar temannya dikampus, dan sampai akhirnnya bisa mendunia seperti sekarang ini dan bahkan menjadi situs jejaring sosial nomor satu didunia.

Berikut sedikit penjelasan mengenai cara mendaftar akun FB, mana tau anda sudah mendaftar berkali-kali namun mengalami kegagalan.
  • Cara Membuat Facebook menggunakan no.HP:
  • Buka www.facebook.com via Browser Laptop atau m.facebook.com via Handphone maupun Smartphone
  • Setelah itu akan muncul isian seperti gambar dibawah ini
facebook register
  • Pada gambar di atas isikan nama depan dan nama belakang anda misalnya Ahmad Azmi
  • Selanjutnya isikan no ponsel  misalnya +62823810000 lalu masukkan lagi dibawahnya
  • Isikan kata sandi yang anda inginkan sebaiknya gunakan Angka, Simbol dan huruf besar kecil agar tidak mengalami kegagalan, karena biasanya saat mengisikan sandi yang mudah ditebak maka anda diminta memasukkan lagi, jadi sebaiknya isikan seperti yang sudah dijelaskan tadi.
  • Setelah berhasil maka anda akan mendapat pemberitahuan dan diminta kode verifikasi yang sudah dikirimkan ke no. HP anda, lalu masukkan kode verifikasinya.
Selamat sekarang anda sudah mempunyai akun Facebook.
Cara membuat akun facebook ternyata sangat mudah bukan semoga berhasil, sebaiknya gunakan akun untuk hal-hal yang positi.
Terimakasih sudah berkunjung.


Berlangganan update terbaru secara gratis: