Cara Memasukkan Tiket Fly di Receiver Digital Matrix SVHDE

Saat mendengar kata tiket fly apa yang terbenak di pikiran anda, apakah tiket penerbangan pesawat atau terbang pake sayap. Tiket Fly sebenarnya hanya sebuah istilah yang dipakai oleh para penikmat televisi via cccam  atau Card Sharing, istilah tersebut hanya sebutan untuk mencari jalur cepat atau pintas buat nonton channel televisi berbayar. Oleh sebab itu kegiatan ini sangat dilarang dan melanggar Undang-Undang IT. Jadi mengenai hal ini anda tanggung sendiri akibatnya.

Memasukkan Tiket Fly ke Receiver merk Matrix Starlink V HD Ethernet sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja jika belum pernah tentu menjadi hal yang merepotkan. Karena saat kita memberli Receiver digital Matrix SVHDE, Tanaka, Sky box, Getmey dan lainnya, didalamnya tidak tercantum panduan mengenai cara mengisikan tiket fly. Jadi bagi anda yang ingin menginput Tiket Cccam silahkan ikuti tutorial berikut:

Cara Memasukkan Tiket Fly di Matrix SVHDE
  • Tekan menu di remote receiver digital


  • Tekan 6666 maka dilayar TV akan muncul CCCAM lalu klik OK

  • Selanjutnya akan muncul Table Cccam index, domain ip dan port

  • Pilih nomor 1 atau 2 kemudian ok atau terserahlah maka akan muncul tampilah ubah cccam
  • Kemudian isikan masing-masing kolom sesuai dengan tiket fly yang sudah didapat jika sudah selesai tekan tombol biru (konfirmasi)
  • Jika sudah selesai memasukkan semua data tekan exit, maka akan muncul pemberitahuan untuk menyimpan atau tidak, pilih save atau simpan kemudian tekan OK
  • Untuk kluar dari kolom cccam tekan tombol exit

Cukup mudah bukan untuk mengisikan Tiket Fly ke Receiver Digital Matrix Starlink V HD Ethernet.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

6 Komentar Untuk "Cara Memasukkan Tiket Fly di Receiver Digital Matrix SVHDE"

  1. gan kalo tiket fly pause conent mulu tapi youtube kebuka itu masalahnya di mana ya gan?
    perasaan bener input data nya

    ReplyDelete
  2. masalahnya mungkin pada juragannya gan, coba tanyakan

    ReplyDelete
  3. mas putz, kenapa ya pemakean tiket plynya putus2, itu karena jaringan internet yg lambat atau tiket flynya yg masalah, padahal ping modemnya udah 20, mohonencerahan mazput. thx

    ReplyDelete
  4. Masalah tersebut bisa terjadi karena internet lambat atau Nline servernya rendah, sehingga jika user login terlalu banyak jadi lambat transfer datanya. Selain itu firmware di receiver juga bisa berpengaruh. Untuk mengujinya coba gunakan di receiver lain. Jika masih sama, berarti masalah pada jaringan internet atau tiketnya saja.

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.