Pengertian dan Pemahaman Dasar Tiket Fly

Tiket Fly merupakan bahasa yang sering digunakan oleh pecinta sepak bola. Sebenarnya metode ini adalah membuka kode enkripsi yang dikirim via internet untuk membuka siaran acak pada satelit parabola. Dengan harga Rp.30.000,- kita sudah bisa menonton siaran televisi yang berbayar yang dipancarkan oleh satelite tertentu, yang jika kita belangganan pada provider aslinya harganya cukup mahal sekitar Rp.700.000. Metode ini sebenarnya adalah CCCAM ata Chard Sharing.

Card Sharing / berbagi kartu adalah teknologi pada receiver satelit berbasis linux.Sekarang ini sudah banyak receiver yang sudah support dengan card sharing ini seperti Amiko SHD-8900, Manhattan, Matrix HD Dreambox 500S, DM600S, DM800, Openbox, Skybox, dll.
Jadi yang perlu kita tahu bahwa kegiatan ini adalah tindakan ilegal, oleh sebab itu sebaiknya tidak menggunakan metode ini. Terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

2 Komentar Untuk "Pengertian dan Pemahaman Dasar Tiket Fly"

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.